Cari Blog Ini

Memuat...

Sabtu, 17 September 2011

U L T A H " Kku

Dear All......


Akku seneng banged malam ini coz akku ULTAH yang k_21 (18 September 1990).... ( udah tuwir yah akku.... hehehehe) tapi gak apa-apa lah..... tua khan pasti nd dewasa adalah pilihan.....
malam ini gak khan pernah terlupakan karena ada hubby disisi'kku..... hubby bela-belain nunda keberangkatannya ke Karawang demi akku t\rus tadi Hubby kasih suprise gitu.... maklumlah hubby khan bukan orang yang romantis,,,, dy cenderung cuek tapi malam ini dy bener-bener jadi bsosok yang romantis..... dy ngajak akku makan malam yang romantis...... sumpah bikin akku makin cinta sama hubby....... ( Luph U sayang...)....



doa'kku di ULTAH yang k_21 ini...... akku pengen bisa lebih deket lagi ma ALLAH SWT...... pengen bisa BAHAGIAKAN KELUARGA nd HUBBY (mohon doa'nya yah all)..... trus pengen cepet-cepet DILAMAR ma HUBBY biar jadi ibu SUMARLIN (amien Ya Allah).... trus cepet kelar kuliah nd dapat kerja yang mapan ( amien..)...... pokoknya banyaklah doa'kku.... intinya bisa lebih baek dari kemaren-kemaren nd hubby tetep jadi pria terindah nd terbaek dalam hidup'kku..... serta Allah mudahkan jalan qami berdua untuk menikah.... ( amien.... doa'in yah all)......



besok malam selasa (19 September 2011) hubby berangkat lagi deh ke Karawang..... qami jaohan lagi deh...... sedih banged cie sebenernya tapi mo gimana lagi..... mank ini udah konsekuensi'nya pacaran sama aparat negara,,,, harus siap ditinggal-tinggal..... walopun bakalan jaohan lagi... akku berharap ini gak jadi penghalang  wat cinta qami.... akku yakin ini hanya sementara..... akku pazti bisa....... SEMANGATTTT...................



sebenernya banyak yang udah akku tulis tadi cuma karena komputernya merajuk jadi ilang deh semua tulisannya..... tapiu gak apa-apa anggap ajah cobaan..... heeeeeeeee............... Keknya mpe disini aja dulu deh cerita akku...... thanks yah all....... doa'in slalu yah agar akku ma hubby tetep baek-baek ajah nd qami slalu bersama sampe ajal menjemput..... amien.....

Selasa, 26 Juli 2011

Isi hati soerang Prajurit.....(berarti isi hati hubby gini juga donk.... hehehehe)



Seseorang yang MENCINTAI qamuh.....

Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. Dia hanya tau, di mata dia, kamulah satu satunya.
Seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah / gila.
Tapi ia tidak pernah tau hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karna semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.
Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu.
Tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya ia yang tau.
Seseorang yang mencintai kamu, akan mencaci maki atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya, karna ia peduli.
Seseorang yang mencintai kamu, hanya menjatuhkan air matanya di hadapanmu.
Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup / berdenyut / bergetar untuk kamu.
Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata - kata itu tepat waktunya.
Seseorang yang mencintai kamu, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah, karna ia tidak mau mengingkari janjinya.
Ia ingin kamu untuk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama lamanya.
Seseorang yang mencintai kamu, selalu memberitahumu untuk tidak berpikir terlalu banyak, karna ia sudah merencanakan semuanya untukmu.
Ia ingin memberikan kehidupan yang terbaik di masa mendatang. Ia ingin memberikanmu suatu kejutan, percayalah dia dapat melakukannya.
Seseorang yang mencintai kamu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian / kesempatan istimewa, seperti perayaan hari jadi.
Tetapi ia tau bahwa setiap detik yang ia lalui, ia mencintai kamu, tidak peduli hari apakah hari ini.
Seseorang yang mencintai kamu, tidak mau berkata Aku mencintaimu dengan mudah, karna segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu.
Tetapi hanya ia yang akan mengatakan kata I Love You pada situasi yang spesial, karna ia tidak mau kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai dirimu.
Seseorang yang benar - benar mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja krn ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya.
Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia / tersenyum.
Seseorang yang mencintai kamu, akan pergi ke airport untuk menjemput kamu, dia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yang kamu harapkan.
Tetapi, iaakan membawakan kopermu dan menanyakan: “Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari?” dengan hatinya yang tulus.
Seseorang yang mencintai kamu, tidak tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam.
Jika kamu menanyakan: mengapa ia telat menelepon, ia akan berkata: Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah.
Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar - benar bekerja / manjur / berguna.
Seseorang yang mencintaimu, selalu memanggil kamu dengan sebutan gadis kecil.
Tetapi sewaktu ia menginginkan untuk membuat keputusan besar, dialah org pertama yang ingin mendengar saran dari kamu.
Seseorang yang mencintaimu, tidak suka akan boneka kecil seperti : beruang teddy.
Tapi ia akan selalu meletakkan boneka yang kamu hadiahkan di atas tempat tidurnya.
Seseorang yang mencintaimu, saat bertengkar, dia akan meminta maaf dengan tak terkontrol (secara terus menerus) meskipun kamu yang bersalah dan nantinya ia akan mengirimkan pesan kepadamu : “Sayang, sebenarnya itu adalah kesalahan kamu dan kamu sendiri sudah mengetahuinya”.
Seseorang yang mencintaimu, ketika merindukanmu, ia ingin membelikanmu seikat mawar dan menunggu dengan bodohnya di bawah apartemenmu.
Tapi ia tidak pernah tau, apa yang ia beli adalah bunga aster.
Tapi itu tidak menjadi masalah, karna dalam hatinya itu ialah bunga mawar.
Seseorang yang mencintaimu, jarang mengatakan kata - kata manis.
Tetapi kamu tau, kecupannya sudah menyalurkan semua hasratnya kepadamu

Sifat Asli Qamuh neeehh........

Mau tau sifat asli kita? Cobain deh yang satu ini. agak sedikit butuh Kerajinan, ambil pulpen catet nama binatangnya dan no.urut untuk hasil terakhir.
Kayaknya hasilnya nggak jauh banget dech dari sifat kita… Selamat mencoba .
1. Bentar lagi mau kiamat nih. Kalo kamu bisa selamatin satu jenis binatang,
binatang manakah yang beruntung?
a. Kelinci
b. Domba
c. Rusa
d. Kuda
2. Kamu lagi tour ke Afrika, trus pas mo plg dipaksa bawa binatang buat souvenir. Kamu akan pilih?
a. Monyet
b. Singa
c. Ular
d. Jerapah
3. Ceritanya kamu dikutuk sama Tuhan jadi binatang. trs kamu milih Jadi apa?
a. Anjing
b. Kucing
c. Kuda
d. Ular
4. Jika kamu diberi kekuatan untuk memusnahkan suatu spesies, spesies mana yang akan jadi korban?
a. Singa
b. Ular
c. Buaya
d. Hiu
5. Suatu hari, kamu nemu binatang yang bisa bicara. Kamu berharap binatang itu adalah?
a. Domba
b.. Kuda
c. Kelinci
d. Burung
6. Kalo kamu ada di pulau terpencil dan cuman bisa punya 1 teman, pilih yg mana?
a. Manusia juga
b. Babi
c. Sapi
d. Burung
7. Andaikan kamu bisa bikin binatang buas jadi jinak, kamu akan pelihara?
a. Dinosaurus
b. Harimau putih
c. Beruang kutub
d. Leopard
8. Kalo kamu bisa jadi binatang selama 5 menit, kamu akan pilih yang mana?
a. Singa
b. Kucing
c. Kuda
d. Merpati
silahkan lihat jawaban anda tadi (^_^) :
JAWABANNYA :
1. Pada dasarnya kamu tertarik dengan orang yang…
a. KELINCI – orang yang susah ditebak, contoh: kelihatannya cuek banget padahal aslinya super perhatian.
b. DOMBA – patuh..dan ramah…
c. RUSA – elegan dan sopan
d. KUDA – mereka yang tidak terkekang dan bebas
2. Dalam masa pendekatan, cara pendekatan yang paling bisa bikin Kamu jatuh hati…
a. MONYET – kreatif, ngga pernah bikin kamu bosen
b. SINGA – to the point, langsung nyatain tanpa basa basi
c. ULAR – ulur… tarik… ulur lagi… tarik lagi…, layangaaaan kali
d. JERAPAH – sabar… tapi never give up.
3. Kesan yang pengen kamu kasih lihat ke pacar kamu, bahwa kamu adalah orang yang…
a. ANJING – setia dan bisa dipercaya
b. KUCING – gaya
c. KUDA – optimis
d. ULAR – fleksibel
4. Situasi yang paling kamu benci, yang bisa jadi masalah dalam hubungan kamu…
a. SINGA – kesombongan pacar kamu dan sikapnya yang sok diktator
b. ULAR – emosional, moodmood-an, sehingga kamu ngga tau lagi mesti gimana buat nyenengin hati dia.
c. BUAYA – sadis (jangan diartikan secara fisik yah), berhati dingin, trus suka
ngejek.
d. HIU – insecure (apa yah bahasa indonya yang pas, ketidakamanan, ketidakstabilan, ketidakpastian)
5. Hubungan yang pengen kamu jalanin dengan pacar kamu…
a. DOMBA – walaupun ngga ngomong tapi kalian saling tau isi hati masing2, dengan kata lain kalian tuh communicate by hearts
b. KUDA – saling terbuka, kebebasan mengungkapkan pendapat, ngga ada rahasia-rahasiaan.
c. KELINCI – hubungan yang bisa bikin kamu selalu merasa nyaman dan saling mencintai.
d. BURUNG – hubungan jangka panjang.
6. Tentang perzinahan.. .
a. MANUSIA – kamu perduli dengan lingkungan dan moral, jadi kamu nggak akan macem-macem kalo nanti udah nikah (amieenn).
b. BABI – walaaahhh!! Kamu nggak bisa nahan godaan nih…
c. SAPI – sebisa mungkin sih kamu berusaha untuk tidak melakukannya
d. BURUNG – tidak stabil. Sebenernya kamu bukan orang yang cocok menikah dan membuat sebuah komitmen.
7. Pernikahan buat kamu …
a. DINOSAURUS – sedikit pesimis, kamu ngerasa sekarang ini udah ngga ada tuh yang namanya happy marriage.
b. HARIMAU PUTIH – buat kamu pernikahan adalah sesuatu yang berharga dan setelah kamu married kamu bakalan ngejaga banget.
c. BERUANG KUTUB – kamu takut akan pernikahan.
d. LEOPARD – kamu pengen nikah, tapi sebenernya kamu ngga yakin.
8. Saat ini, kamu menganggap cinta adalah…
a. SINGA – kamu selalu haus akan cinta. Tapi bukan berarti mudah jatuh cinta, tapi selalu ingin dicintai.
b. KUCING – kamu sedikit egois. Kamu melihat cinta sebagai sesuatu yang mudah didapat dan dibuang kapanpun kamu mau.
c. KUDA – kamu engga mau dikekang oleh hubungan yang terlalu serius. Kamu masih pengen juga “gebet sana gebet sini”
d. MERPATI – cinta buat kamu adalah sebuah komitmen yang dilakukan oleh kedua pihak.
klo Feny sich……AACBDABD..lihat y hasil ny……
klo lo sma apa………..he he he

Ayaaahh.........!!!!!!!

Biasanya, bagi seorang anak perempuan yang sudah dewasa, yang sedang bekerja diperantauan, yang ikut suaminya merantau di luar atau luar negeri, yang sedang bersekolah atau kuliah jauh dari kedua orang tuanya.
Akan sering merasa kangen sekali dengan Mamanya..
Mungkin karena Mama lebih sering menelepon untuk menanyakan keadaanmu setiap hari..

tapi tahukah kamu, jika ternyata Papa-lah yang mengingatkan Mama untuk menelponmu?

Mungkin dulu sewaktu kamu kecil, Mama-lah yang lebih sering mengajakmu bercerita atau berdongeng,,,

tapi tahukah kamu, bahwa sepulang Papa bekerja dan dengan wajah lelah Papa selalu menanyakan pada Mama tentang kabarmu dan apa yang kau lakukan seharian?

Pada saat dirimu masih seorang anak perempuan kecil..
Papa biasanya mengajari putri kecilnya naik sepeda..
Dan setelah Papa mengganggapmu bisa, Papa akan melepaskan roda bantu di sepedamu...
Kemudian Mama bilang : "Jangan dulu Papa, jangan dilepas dulu roda bantunya"
Mama takut putri manisnya terjatuh lalu terluka....

Tapi sadarkah kamu?
Bahwa Papa dengan yakin akan membiarkanmu, menatapmu, dan menjagamu mengayuh sepeda dengan seksama karena dia tahu putri kecilnya PASTI BISA...

Pada saat kamu menangis merengek meminta boneka atau mainan yang baru, Mama menatapmu iba...
Tetapi Papa akan mengatakan dengan tegas : "Boleh, kita beli nanti, tapi tidak sekarang"

Tahukah kamu, Papa melakukan itu karena Papa tidak ingin kamu menjadi anak yang manja dengan semua tuntutan yang selalu dapat dipenuhi?

Saat kamu sakit pilek, Papa yang terlalu khawatir sampai kadang sedikit membentak dengan berkata :
"Sudah di bilang! kamu jangan minum air dingin!"

Berbeda dengan Mama yang memperhatikan dan menasihatimu dengan lembut.

Ketahuilah, saat itu Papa benar-benar mengkhawatirkan keadaanmu...

Ketika kamu sudah beranjak remaja....
Kamu mulai menuntut pada Papa untuk dapat izin keluar malam, dan Papa bersikap tegas dan mengatakan: "Tidak boleh!".

Tahukah kamu, bahwa Papa melakukan itu untuk menjagamu?
Karena bagi Papa, kamu adalah sesuatu yang sangat - sangat luar biasa berharga..
Setelah itu kamu marah pada Papa, dan masuk ke kamar sambil membanting pintu...
Dan yang datang mengetok pintu dan membujukmu agar tidak marah adalah Mama....

Tahukah kamu, bahwa saat itu Papa memejamkan matanya dan menahan gejolak dalam batinnya,
Bahwa Papa sangat ingin mengikuti keinginanmu, Tapi lagi-lagi dia HARUS menjagamu?

Ketika saat seorang cowok mulai sering menelponmu, atau bahkan datang ke rumah untuk menemuimu, Papa akan memasang wajah paling cool sedunia.... :')

Papa sesekali menguping atau mengintip saat kamu sedang ngobrol berdua di ruang tamu..

Sadarkah kamu, kalau hati Papa merasa cemburu?

Saat kamu mulai lebih dipercaya, dan Papa melonggarkan sedikit peraturan untuk keluar rumah untukmu, kamu akan memaksa untuk melanggar jam malamnya...

Maka yang dilakukan Papa adalah duduk di ruang tamu, dan menunggumu pulang dengan hati yang sangat khawatir...
Ketika melihat putri kecilnya pulang larut malam hati Papa akan mengeras dan Papa memarahimu.. .

Sadarkah kamu, bahwa ini karena hal yang di sangat ditakuti Papa akan segera datang?
"Bahwa putri kecilnya akan segera pergi meninggalkan Papa"

Setelah lulus SMA, Papa akan sedikit memaksamu untuk menjadi seorang Dokter atau Insinyur...
Ketahuilah, bahwa seluruh paksaan yang dilakukan Papa itu semata - mata hanya karena memikirkan masa depanmu nanti...

Tapi toh Papa tetap tersenyum dan mendukungmu saat pilihanmu tidak sesuai dengan keinginan Papa

Ketika kamu menjadi gadis dewasa....
Dan kamu harus pergi kuliah dikota lain...
Papa harus melepasmu di bandara...

Tahukah kamu bahwa badan Papa terasa kaku untuk memelukmu?
Papa hanya tersenyum sambil memberi nasehat ini - itu, dan menyuruhmu untuk berhati-hati. .

Padahal Papa ingin sekali menangis seperti Mama dan memelukmu erat-erat...
Yang Papa lakukan hanya menghapus sedikit air mata di sudut matanya, dan menepuk pundakmu berkata "Jaga dirimu baik-baik ya sayang"..
Papa melakukan itu semua agar kamu KUAT...kuat untuk pergi dan menjadi dewasa..

Disaat kamu butuh uang untuk membiayai uang semester dan kehidupanmu, orang pertama yang mengerutkan kening adalah Papa.
Papa pasti berusaha keras mencari jalan agar anaknya bisa merasa sama dengan teman-temannya yang lain..

Ketika permintaanmu bukan lagi sekedar meminta boneka baru, dan Papa tahu ia tidak bisa memberikan yang kamu inginkan...
Kata-kata yang keluar dari mulut Papa adalah : "Tidak.... Tidak bisa!"<
Padahal dalam batin Papa, Ia sangat ingin mengatakan "Iya sayang, nanti Papa belikan untukmu"

Tahukah kamu bahwa pada saat itu Papa merasa gagal membuat anaknya tersenyum?

Saatnya kamu diwisuda sebagai seorang sarjana...
Papa adalah orang pertama yang berdiri dan memberi tepuk tangan untukmu..
Papa akan tersenyum dengan bangga dan puas melihat "putri kecilnya yang tidak manja berhasil tumbuh dewasa, dan telah menjadi seseorang"

Sampai saat seorang teman Lelakimu datang ke rumah dan meminta izin pada Papa untuk mengambilmu darinya...
Papa akan sangat berhati-hati memberikan izin..

karena Papa tahu.....
Bahwa lelaki itulah yang akan menggantikan posisinya nanti..

Saat Papa melihatmu duduk di Panggung Pelaminan bersama seseorang Lelaki yang di anggapnya pantas menggantikannya, Papa pun tersenyum bahagia....

Apakah kamu mengetahui, di hari yang bahagia itu Papa pergi kebelakang panggung sebentar, dan menangis?
Papa menangis karena papa sangat berbahagia, kemudian Papa berdoa....

Dalam lirih doanya kepada Tuhan, Papa berkata: "Ya Allah tugasku telah selesai dengan baik....
Putri kecilku yang lucu dan kucintai telah menjadi wanita yang cantik....
Bahagiakanlah ia bersama suaminya..."

Setelah itu Papa hanya bisa menunggu kedatanganmu bersama cucu-cucunya yang sesekali datang untuk menjenguk...
Dengan rambut yang telah dan semakin memutih....
Dan badan serta lengan yang tak lagi kuat untuk menjagamu dari bahaya....

Papa telah menyelesaikan tugasnya....

Papa, Ayah, Bapak, atau Abah kita...

Adalah sosok yang harus selalu terlihat kuat...

Bahkan ketika dia tidak kuat untuk tidak menangis...

Dia harus terlihat tegas bahkan saat dia ingin memanjakanmu. .

Dan dia adalah yang orang pertama yang selalu yakin bahwa "KAMU BISA" dalam segala hal...



Catatan ne fny mengcopy paste dari temen...
beruntunglah bagi kalian yang bisa merasakan kasih sayang seorang ayah saat kalian beranjak dewasa..

Jujur saat fny mulai beranjak tumbuh jadi seorang remaja,, fny tidak lagi merasakan kasih sayang seorang ayah..
orang tua yang memutuskan untuk bercerai mengakibatkan fny tinggal sama ibu,, hanya sama ibu dan adek sedangkan ayah lebih memilih tinggal diJakarta .. amat sangat sakit saat fny mesti menerima kenyataan pahit itu,, tapi fny berusaha selalu tegar dan tidak pernah menitikkan air mata didepan ibu walopun pada dasarnya fny tidak setegar itu.. fny jalani hari hari fny hanya dengan sosok ibu dan seorang adek.. dan sampai suatu ketika ibu memutuskan untuk menikah lagi dan itu semua karna dukungan fny sama adek,, fny tao ibu pasti butuh seorang pendamping... saat ibu menikah dan ibu pindah kesuatu kota diKepri bersama suami barunya yang sudah tentu ayah baru buat fny dan adek.. fny memutuskan untuk tinggal bersama nenek begitu juga dengan adek,, kami merasa tidak adil untuk ayah kalo fny memilih tinggal bersama keluarga baru ibu.. sampe pada saat dimana fny menyelesaikan sekolah fny dan fny lebih memilih bekerja dari pada kuliah karna fny tidak ingin menjadi beban buat orang tua fny yang masing masing sudah mempunyai keluarga baru..

Jujur fny amat sangat merindukan sosok seorang ayah,,, fny tao ayah baru fny tidak kalah baeknya dengan ayah kandung fny tapi rasa ini beda,, fny pengen saat saat fny tumbuh dari seorang remaja menuju dewasa ada ayah disamping fny,, ada ayah yang memberikan supportnya buat fny,, ada ayah yang slalu mendukung fny dalam mengejar cita cita.. fny pengen bercerita tentang seseorang yang ada dihati fny,, fny pengen ayah marah sam fny saat fny pulang maen sampe larut malam,, fny pengen merasakan semua itu..

fny pengen memeluk ayah dengan erat dan bilang betapa menderitanya fny slama ini tumbuh tanpa sosok ayah.. betapa irinya fny saat melihat teman2 fny pergi bersama ayahnya walopun hanya sekedar pergi keMasjid.. betapa sedihnya fny saat mendengar teman2 fny yang bercerta tentang ayahnya..

Buat ayah :
fny sama adek kangen buageeeeeeed ma ayah.. fny pengen ketemu sama ayah..
Jujur slama ini fny gak pernah bilang khan sama ayah sebenernya fny marah waktu ayah sam ibu mutusin buat cerai.. fny kesel yah...?? fny benci kenapa mesti ada percerai'an tapi fny slalu hargai keputusan ayah dan ibu,, fny gak pernah ngebantah.. apa ayah pernah tao saat ayah sama ibu cerai giman hancurnya hati fny,, gimana depresinya fny... ap ayah tao..........???????????????????
gak khan yah........................!!!!!!!!!!!!!!!!!!



****sebenernya ne catatan lama yang feny copas dari blog lama feny....... sekarang hidup feny jaoh lebih indah.... karena feny yakin smw khan indah pada waktunya.....amien.....

kangen qamuh sayang....

dear all......

feny lagi kangen banged ne ma hubby.... udah hampir 4 bulan hubby d karawang wat latian judo.... pengen banged ketemu hubby tapi gimana lagi..... ne mank udah resikonya punya kekasih aparat (hubby'kku tentara merangkap jadi atlit.... keren khan.... heheheehee).....


hubby bilang bulan september baru pulang..... bener gak yah ???? coz feny dah gak sabar banged pengen ketemu dy.....  hohohoho.... (lebay dikit gpp yak.... wkwkwkwk)...
kalo hubby pulang bulan september berarti ramadhan ne feny sendiri donk.... huhuhuhuuuu...... gak enak banged... biasanya ramadhan slalu ada hubby disisi feny berhubung keluarga jaoh.... maklumlah daku khan anak kost....( hahahaha.... bathin feny ketawa... jadi anak kost kuq bangga... nduk,,, nduk,,,,)....


bosen yak bacanya....maaf deh.... bis gak tao mo nulis apaan....maklumlah akhir2 ne gak mood mo ngapa2in.... mungkin pengaruh lagi kangker kali yak... hahahhahahahaaaaaa

Senin, 25 Juli 2011

baru memulai.....

karena memulai semuanya dari awal lagi jadi smwny serba baru deh...... tapi alhamdulillah cinta tetep cinta lama.... masih belajar2 posting neh.... disini hanya bercerita tentang keseharian feny nd hubungan feny ma dy.....